Rabu, 30 Januari 2013

Prudential Indonesia


Prudential memberikan perlindungan dan tabungan yang anda butuhkan, sesuai yang anda rancang sendiri. Ketika anda membuka rekening Prudential, dana darurat tersedia, pada saat bersamaan tabungan anda akan berkembang terus sampai seumur hidup anda. Anda dapat menambah, menarik dana ataupun menghentikan sesuai kebutuhan anda.

 

Prudential Business Unit



For Your Business
 

Secara umum Prudential Indonesia memiliki tiga produk unggulan , yaitu :
1.    Protection
2.    Investment Linked Products
3.    Riders

Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang produk "Protection" ,  diataranya:
·      PRUuniversal life adalah produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi asuransi jiwa serta pengelolaan dana dengan profil risiko investasi yang rendah, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam semua tahap kehidupan.

·      PRUlife Cover adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan asuransi jiwa jika tertanggung meninggal dunia sebelum akhir cakupan penutup PRUlife atau menderita cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun.

·      PRUprotector plan adalah produk asuransi jangka panjang. Hal ini dirancang untuk memastikan Anda dan keluarga Anda dijamin finansial bersama-sama dari kondisi tak terduga yang bisa terjadi setiap saat dalam hidup Anda. Ini tidak akan membatasi untuk itu. Sebagai kombinasi program asuransi jiwa dan tabungan. PRUprotector akan selalu siap untuk menyediakan dana segar bagi Anda dan keluarga dalam pada saat dibutuhkan karena nilai tabungan Anda akan terus meningkat. Yang paling menarik dari program ini adalah jangka waktu pembayaran. Anda hanya perlu membayar premi selama 10 tahun sementara perlindungan hidup akan terus sampai 10 tahun mendatang.

·      PRUaccident plus adalah asuransi kecelakaan tanpa kewajiban untuk membeli terlebih dahulu program lain asuransi jiwa. Ini akan membantu Anda untuk meminimalkan jumlah premium yang Anda harus membayar. Sebuah perlindungan yang komprehensif terhadap risiko kematian atau risiko cacat juga disediakan dengan produk ini. Program ini memberikan Anda manfaat untuk mendapatkan bonus dengan jumlah yang meyakinkan pada tahun ketiga semenjak Anda bergabung dan akan diperpanjang secara otomatis setiap tahun.

·      PRUhospital care adalah sebuah produk asuransi kesehatan yang menyediakan Manfaat Harian. Jika Anda pernah dirawat di rumah sakit atau Anda harus mengambil perawatan di Unit Perawatan Intensif, Bedah Operasi dan dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan saat Anda bepergian ke luar negeri, Anda berhak mendapatkan pembayaran tunai sehari-hari.
 
Pastikan Anda mendapatkan produk protection yang terbaik dari Prudential sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsultan anda akan membantu untuk memberikan penjelasan lengkap mengenai manfaatnya yang luar biasa.

Untuk konsultasi, silahkan hubungi :
Susi Ferawati  
No. Agent : 00210388
Hp : 08881160888 / 08811660888


Always Listening, Always Understanding

Tidak ada komentar:

Posting Komentar